Logo
images

Agar Ikon Agrowisata Blimbing Diketahui Masyarakat, Kelurahan Karangsari Akan Hiasi Lampu Sepanjang Jalan Cemara

BLITAR - Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang sudah menjadi jujugan kunjungan bagi para wisatawan, terus diperbaiki. Dalam waktu dekat ini, Kelurahan Karangsari akan menambah sarana prasarana untuk meningkatkan identitas keberadaan Agrowisata Blimbing Karangsari ini. Dengan memasang lampu hias berbentuk buah blimbing.
Hal ini disampaikan Fredi Hermawan, S.S.Tp Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Senin (17/07), menurutnya bahwa sebanyak sekitar 30 lampu yang akan di pasang di sepanjang Jalan Cemara Kota Blitar ini. Lampu lampu hias tiga dimensi ini rencananya akan dipasang pada bulan Agustus 2017 mendatang.
Fredi menambahkan, sebelum puluhan lampu hias ini di pasang di sepanjang Jalan Cemara, depan kantor kelurahan sudah dipasang. Berbentuk buah blimbing tiga dimensi yang dipasang tepatnya di atas papan nama kantor kelurahan. Dengan adanya lampu-lampu yang dipasang, masyarakat yang melewati wilayah Karangsari akan mengetahui satu diantara tempat wisata khas Kota Blitar ini. Dengan tambahnya sarana identitas ini pula, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatatawan yang berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi.(der)

 

 



Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar