Logo
images

Belasan Peserta Ikuti Seleksi Pokmas Pengelola Agrowisata Blimbing Karangsari

Untuk menentukan pengelola Agrowisata Blimbing Karangsari, dilakukan seleksi pembentukan Kelompok Masyarakat (Pokmas). Ada 19 peserta yang mengikuti seleksi yang berlangsung di Agrowisata Blimbing Karangsari kota Blitar selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa, 4-5 (06/18). 
 
Juyanto, SE, MM, camat Sukorejo kota Blitar mengatakan, seleksi ini memprioritaskan warga setempat. Dengan ketentuan/ minimal berijazah SMA sederajat dan usia antara 20 hingga 60 tahun. Para peserta menyelesaikan seleksi yang meliputi bidang pertanian, pariwisata dan komunikasi informatika. Didepan tim penguji dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, peserta menunjukkan karya tulis yang dibuat dan mempresentasikannya serta wawancara. Dari 19 peserta ini nanti akan diambil 9 terbaik. 
 
 Yang kami harapkan, para pengelola agrowisata Blimbing Karangsari ini nanti dapat mengelola agrowisata dengan baik.  Dapat meningkatkan keberadaan agrowisata, baik dari sisi managemen maupun sisi pemasaran. Sehingga mereka juga dituntut harus bisa menguasai informasi tehnologi,harap Juyanto.     
 
Sebelum kelompok masyarakat pengelola Agrowisata Blimbing Karangsari yang baru ini terbentuk, masih dikelola oleh pengelola yang lama.Setelah terpilih hasil seleksi dan dikukuhkan, baru mereka menjalankan tugas tugasnya.(der)

TAG

Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar