Logo
images

Kelurahan Karangsari Fokuskan Pengembangan Pembangunan Agrowisata Karangsari

BLITAR - Sejalan dengan pencanganan tahun pemantapan ekonomi kreatif, pada tahun 2017 ini Kelurahan Karangsari tetap fokus dalam peningkatan serta pengembangan optimalisasi Agrowisata Blimbing yang selama ini berhasil untuk menjadi icon di wilayah itu.
Sesuai keterangan dari Fredi Hermawan Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Jum�at (20/01), dikonfirmasi di ruangannya mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan tahun pemantapan ekonomi kreatif. Karenanya menurut Fredi, pada tahun anggaran 2017 ini pihaknya masih terus untuk fokus dalam pengembangan Agrowisata Blimbing Karangsari yang selama dua tahun belakangan ini berhasil menjadi obyek wisata unggulan di Kota Blitar. Seiring dengan meningkatnya anggaran belanja yang bakal diterima Kelurahan Karangsari di tahun ini, maka pembangunan di sektor ekonomi kreatif akan di terus ditingkatkan diawali dengan penambahan fasilitas pengunjung di agrowisata.
Fredi menambahkan, dengan tetap melibatkan para petani belimbing setempat diyakini proses pengembangan kawasan Agrowisata Blimbing Karangsari dapat berjalan mulus.(sar) 


TAG , Belimbing

Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari