Logo
images

Melalui PPMK, Kelurahan Karangsari Selesaikan Pembangunan Tujuh Lokasi

BLITAR - Ditahun 2017, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah menyelesaikan pembangunan melalui sarana fisik Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK). Sesuai kebutuhan masyarakat yang telah diusulkan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun lalu, ada tujuh  titik pembangunan yang telah diwujudkan. Seperti perbaikan saluran air dan paving jalan serta perbaikan lapangan bola volley.
Fredi Hermawan, S.STp. Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Jum’at (29/12), mengatakan bahwa pembangunan sarana fisik PPMK tahun 2017, dilakukan secara merata. Diantaranya, penutupan saluran air di Jalan Kedondong, rehab saluran air lanjutan di Jalan Sirsat, paving dilapangan Bola Volley Jalan Klengkeng, paving jalan gang di Jalan Rambutan, pengadaan papan nama dan lampu hias agro wisata Blimbing Karangsari, dan rehab Gapura Jalan Kedondong.
Fredi menambahkan, pembangunan fisik di beberapa titik ini perlu cepat ditangani karena cukup mendesak.  Khususnya untuk saluran air dan paving jalan.(der)



TAG Blitar

Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar