Logo
images

Moment Halal-Bihalal, Lurah Karangsari Himbau Warga Ingatkan Kewajiban PBB P2

BLITAR - Seperti di kelurahan-kelurahan lain, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar juga telah melaksanakan halal-bihalal bersama warganya. Halal-bihalal yang dilaksanakan di halaman Masjid Diponegoro Jalan Blimbing Kelurahan Karangsari, Jum�at malam Sabtu (07/07) itu mendapat respon positif dari warga setempat. Ratusan warga, baik dari lembaga-lembaga sosial kemasyarakatan, seperti pengurus RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Gabungan Kelompok Tani, Himpunan Petani Pecinta Air serta kelompok kelompok Yasin dan Tahlil se Kelurahan Karangsari hadir untuk mengikuti acara itu. 
Hal ini disampaikan Fredy Hermawan, S.STp Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Sabtu (08/07), menurutnya bahwa karena banyak tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir, halal-bihalal sebagai sarana silaturohim dan saling bermaaf-maafan ini juga digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi. Baik itu keberhasilan Kelurahan Karangsari, maupun himbauan-himbauan untuk selalu ikut menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Bahkan dalam kesempatan itu juga digunakan untuk memberi sosialisasi dan mengingatkan warga untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan/ Perkotaan (PBB P2). Sehingga masyarakat sadar membayar pajak, dan yang belum membayar pajak segera membayarnya. 
Fredy menambahkan, dalam kesempatan itu juga menyampaikan rencana program pembangunan, demi kebaikan dan kemajuan Kelurahan Karangsari.(der)

 



Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar