Logo
images

Serangkaian Kegiatan Isi Bersih Desa Kelurahan Karangsari

BLITAR - Rangkaian kegiatan peringatan 72 tahun Proklamasi Kemerdekaan RI dan Bersih Desa di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar diisi dengan beberapa kegiatan. Dimulai akhir bulan Juli 2017 lalu, dengan kegiatan lomba lingkungan Asri antar RW, olahraga masyarakat seperti pertandingan bola volly antar RW, senam dan jalan sehat, serta mancing bersama dan karnaval. Puncaknya diisi dengan resepsi dengan hiburan kesenian campursari yang berlangsung hari Selasa malam (22/08).
Fredy Hermawan, S.STp Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Kamis (24/08), mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan ini berlangsung di beberapa tempat. Seperti bola volley dilaksanakan di lapangan bola volley Jalan Klengkeng, dan selamatan di gedung eks PDS. Jalan sehat dan karnaval start finish di lapangan olahraga area Agrowisata Blimbing Karangsari. Malam tirakatan serta do�a di makam leluhur Mbah Syeh Bangun Roto. Rangkaian kegiatan yang telah digelar ini mendapat respon positif dari masyarakat. Seperti gerak jalan, respon masyarakat tidak hanya terlihat dari mereka yang terlibat secara langsung, namun juga penonton saat perlombaan berlangsung. Termasuk dalam malam resepsi yang menampilkan kesenian campursari Loka Laras di halaman Agrowisata Blimbing Karangsari, juga dipadati warga yang menyaksikan jalannya kegiatan.  
Fredy berharap, dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, kedepan Karangsari lebih maju, sejahtera, dan perkembangan pembangunan semakin maju. Sesuai potensi yang ada di Kelurahan Karangsari.(der)


TAG

Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar