Logo
images

Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Sukorejo Juga Menerima Bingkisan

Setelah memberikan bingkisan di kecamatan Sananwetan dan Kepanjenkidul, Jumat 08 (06/18), pemerintah kota Blitar menyalurkan tambahan kesejahteraan kepada warga dari kalangan ekonomi kurang mampu di wilayah kecamatan Sukorejo kota Blitar. Penyaluran pertama dilakukan di kelurahan Karangsari. Secara simbolis, bingkisan ini diserahkan wakil walikota Blitar. 
 
Drs. Santoso, M.Pd, wakil walikota Blitar mengatakan, jelang lebaran idul fitri memang memberikan bingkisan kepada berbagai elmen masyarakat. Untuk yang dilakukan dihari yang sama ini saja, selain memberikan bingkisan kepada Tim Penggerak PKK juga bingkisan bagi warga miskin. 
 
 Penyaluran tambahan kesejahteraan ini merupakan bentuk APBD pro Rakyat. Tidak hanya warga miskin saja, elemen masyarakat lain seperti PKK dan pengurus RT dan RW juga mendapat bingkisan, kata Santoso. 
 
Hal senada juga disampaikan Juyanto, SE. MM, camat Sukorejo kota Blitar. Untuk wilayah kecamatan Sukorejo sebanyak 4.455 warga yang menerima bingkisan. Para penerima bingkisan ini merupakan warga penerima beras sejahtera daerah. Dengan data penerima bingkisan, untuk kelurahan Sukorejo sebanyak 1.546, Tanjungsari sebanyak 505, Pakunden sebanyak 718, kelurahan Blitar 533 warga, kelurahan Turi sebanyak 305 dan Tlumpu sebanyak 432 warga serta Karangsari sebanyak 416.
 
 Alhamdulillah semua mendapatkan. Tidak hanya beras masing masing 40 kg juga bingkisan lebaran. Mereka bisa bergembira dalam menyambut dan saat lebaran idul fitri,kata Juyanto.(der)

 

 


TAG Blitar

Dipost Oleh Kel-Karangsari

Administrator website Kelurahan Karangsari

Tinggalkan Komentar