x
  • Tingkatkan Agrowisata Blimbing Karangsari, Akan Tambah Sarana Prasarana

    BLITAR - Meski Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar sudah menjadi jujugan kunjungan bagi para wisatawan, namun keberadaannya terus diperbaiki.

  • Karangsari Dapat Penilaian Gotong Royong Tingkat Propinsi
    Sebagai Wakil Kota Blitar, Kelurahan Karangsari  Kecamatan Sukorejo telah melaksanakan beberapa tahapan dalam penilaian pelaksanaan gotong royong tingkat propinsi Jawa Timur tahun 2018. Diantaranya penilaian administrasi yang hasil dari penilaian itu, kelurahan Karangsari dinyatakan masuk empat terbaik tingkat propinsi, sehingga berhak untuk penilaian lapang.
  • 7 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan yang Menakjubkan

    Sumber :  http://www.tipscara.xyz/2018/05/manfaat-buah-belimbing-untuk-kesehatan.html

  • Belasan Peserta Ikuti Seleksi Pokmas Pengelola Agrowisata Blimbing Karangsari
    Untuk menentukan pengelola Agrowisata Blimbing Karangsari, dilakukan seleksi pembentukan Kelompok Masyarakat (Pokmas).
  • Pesona Belimbing Unggul Hasil Inovasi Warga Karangsari, Blitar

    Produk pertanian yang berdaya saing tinggi tidak melulu datang dari produsen besar. Belimbing Karangsari merupakan belimbing varietas unggul yang dikembangkan Kelompok Tani Margo Mulyo. Berawal dari pemanfaatan halaman rumah, warga Desa Karangsari, Blitar kini mampu menghasilkan sekitar 70 ton belimbing tiap minggunya.

  • Karangsari Siap Mewakili Kota Blitar Penilaian Kampung Iklim
    Dalam penilaian program Kampung Iklim tingkat nasional tahun 2018, pemerintah kota Blitar melalui Dinas Lingkungan Hidup memilih kelurahan Karangsari kecamatan Sukorejo untuk menjadi wakil kota Blitar. Sambil menunggu tahapan tahapan penilaian, mulai dari usulan hingga jadwal penilaian dilapangan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kelurahan ini sudah mulai mempersiapkan diri.
  • Mayoritas Warga Karangsari Miliki Jamban Sehat
    Kesadaran masyarakat kelurahan Karangsari kecamatan Sukorejo kota Blitar untuk tidak buang air besar di sungai cukup tinggi.
  • Kelurahan Karangsari Gelar Musrenbang
    Setelah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat RT/RW selesai,  kelurahan Karangsari kecamatan Sukorejo kota Blitar telah melanjutkan ke Musrenbang tingkat kelurahan. Musrenbang telah berlangsung Selasa malam, 30 (01/18).
  • DLH Usulkan Karangsari Ke Penilaian Kampung Iklim 2018

    Pemerintah kota Blitar,melalui Dinas Lingkungan Hidup memilih kelurahan Karangsari kecamatan Sukorejo untuk menjadi wakil kota Blitar dalam penilaian program Kampung Iklim tahun 2018. Hanya saja hingga saat ini belum ada kepastian jadwal penilaian dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

  • Melalui PPMK, Kelurahan Karangsari Selesaikan Pembangunan Tujuh Lokasi

    BLITAR - Ditahun 2017, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah menyelesaikan pembangunan melalui sarana fisik Program Pemberday

  • Belasan Lampu Hias Hiasi Sepanjang Jalan Cemara

    BLITAR - Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar terus berupaya untuk mempercantik Agrowisata Blimbing Karangsari yang sudah menjadi jujugan kunjungan bagi para wisatawan.

  • DLH Pilih Kelurahan Karangsari, Wakili Penilaian Kampung Iklim tahun 2018

    BLITAR - Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Lingkungan Hidup mulai mempersiapkan diri menuju penilaian program Kampung Iklim tahun 2018.

  • Tujuh Kelurahan Sekecamatan Sukorejo Gelar Sosialisasi Reorganisasi RT/RW Dan LPMK

    BLITAR - Sebagai tindak lanjut dari sosialisasi reorganisasi pengurus RT/RW dan LPMK tingkat kecamatan, masing-masing kelurahan se Kecamatan Sukorejo Kota Blitar juga menggelar kegiatan yang sama.

  • Kelurahan Karangsari Mampu Penuhi Target Ketetapan PBB P2

    BLITAR - Tahun 2017 pokok ketetapan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan, Perkotaan (PBB P2) Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo sebanyak sekitar Rp. 550 juta. Dengan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) sebanyak sekitar 1.290 an. Hingga jatuh tempo (30/09), capaian PBB P2 di kelurahan ini mampu memenuhi target hingga 100%. 

  • Wakil Walikota Launching Kampung Belimbing

    BLITAR - Selasa pagi (03/10), pemerintah Kota Blitar melalui Kelurahan Karangsari bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menyelenggarakan launching kampung belimbing, bertempat di agro wisata belimbing. Launching ditandai dengan penekanan sirine oleh wakil walikota Blitar. Selain itu juga pembukaan tempat selfie bagi para pengunjung.

  • Serangkaian Kegiatan Isi Bersih Desa Kelurahan Karangsari

    BLITAR - Rangkaian kegiatan peringatan 72 tahun Proklamasi Kemerdekaan RI dan Bersih Desa di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar diisi dengan beberapa kegiatan.

  • Melalui Pelatihan Sablon, Pemuda Karangsari Bisa Membuka Usaha Mandiri

    BLITAR - Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah membekali para pemuda setempat berupa ketrampilan melalui pelatihan sablon kaos. Pelatihan sablon bagi pemuda ini telah berlangsung selama tiga hari, pada awal bulan April 2017 lalu. Sehingga saat ini mereka sudah mulai bisa membuka usaha.  

  • Pengurus Dan Anggota Karangtaruna Bhakti Praja Karangsari Mendapat Beberapa Ketrampilan

    BAHWA - Melalui kegiatan non fisik, Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) 2017, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah membekali para pemuda setempat berupa ketrampilan melalui dua pelatihan. Selain pelatihan sablon kaos, juga pelatihan pembuatan souvenir.

  • Agar Ikon Agrowisata Blimbing Diketahui Masyarakat, Kelurahan Karangsari Akan Hiasi Lampu Sepanjang Jalan Cemara

    BLITAR - Agrowisata Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang sudah menjadi jujugan kunjungan bagi para wisatawan, terus diperbaiki. Dalam waktu dekat ini, Kelurahan Karangsari akan menambah sarana prasarana untuk meningkatkan identitas keberadaan Agrowisata Blimbing Karangsari ini. Dengan memasang lampu hias berbentuk buah blimbing.

  • Moment Halal-Bihalal, Lurah Karangsari Himbau Warga Ingatkan Kewajiban PBB P2

    BLITAR - Seperti di kelurahan-kelurahan lain, Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar juga telah melaksanakan halal-bihalal bersama warganya. Halal-bihalal yang dilaksanakan di halaman Masjid Diponegoro Jalan Blimbing Kelurahan Karangsari, Jum'at malam Sabtu (07/07) itu mendapat respon positif dari warga setempat.