x

Atlet Taekwondo Kota Blitar Siap Ikuti Tournamen Tingkat Nasional

BLITAR - Nabila Salsabila, atlet taekwondo Kota Blitar dihadapkan pada Kejuaraan Taekwondo For Children dalam Open Tournament yang akan berlangsung di Gor Lila Bhuana Bali, pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2017. Atlet pelajar kelas V MI Perwanida ini akan mengikuti nomor Kyurogi.
Anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Budiono dan Guritna Endra warga Jalan Pamenang No. 45 Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar ini akan mengikuti kelas berat badan over 37 kg. Untuk kelompok atlet kelahiran 2008 hingga 2006, atau usia 9 sampai 11 tahun.
Nabila Salsabila pada Jumat (03/11), mengatakan bahwa saat ini menyatakan siap untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional yang akan berlangsung di Bali nanti. Menghadapi kejuaraan nanti, atlet kelahiran Blitar 26 Pebruari 2006, giat berlatih bersama teman-temannya. Dengan latihan rutin 4 kali dalam seminggu. Setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. 2 kali di Gor Sukarno Hatta dan 2 kali di Aula Kecamatan Kepanjenkidul. Selain mendapatkan materi-materi latihan seperti biasa, seperti latihan fisik, dalam latihan dibawah pelatih Sabeum Budi dan Sabeum Yosi Wahyu Tri Widodo juga menerima latihan tehnik, termasuk menjaga berat badan.
Nabila juga menyebutkan, karena sering mengikuti kejuaraan, hal biasa dalam menghadapi kejuaraan nanti. Prestasi yang telah diperoleh akan dipertahankan. Sehingga dalam kejuaraan nanti, meraih juara menjadi targetnya.(der)

Share icon