x

Camat Sukorejo Targetkan Reorganisasi RT/RW Dan LPMK

BLITAR - Setiap RT di masing-masing kelurahan, saat ini tengah melaksanakan reorganisasi pengurus RT. Tidak hanya pengurus RT saja, namun berlanjut dengan reorganisasi pengurus RW dan LPMK. Camat Sukorejo targetkan pertengah bulan November 2017, seluruh kelurahan sudah selesai dalam melaksanakan reorganisasi pengurus RT/RW dan LPMK.
Target ini disampaikan Juyanto, S.E., M.M. Camat Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (01/11). Dalam pelaksanaannya hingga saat ini tidak ada masalah. Karena masing-masing kelurahan sudah mendapatkan petunjuk melalui sosialisasi ditingkat kecamatan, dan ditindaklanjuti dengan sosialisasi di tingkat kelurahan. Sehingga masyarakat yang terlibat dalam pemilihan sudah memahami petunjuk teknis pelaksanaannya. 
Juyanto pada Rabu (01/11), menambahkan bahwa reorganisasi pengurus RT/RW dan LPMK ini untuk periode tiga tahun 2018-2020. Reorganisasi ini dilakukan karena masa bakti pengurus RT/RW dan LPMK 2015-2017 akan berakhir hingga akhir tahun 2017 nanti. Pemilihan ini secepatnya dilakukan karena saat ini juga dihadapkan dengan pemilihan umum, Pilkada, dan lain-lain. Diharapkan keberadaan mereka nantinya juga dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan agenda nanti.(der)
Share icon