x

Unggul Bidang Penataan Kepegawaian, Kota Blitar Menjadi Jujukan Kabupaten Cilacap

BLITAR - Satu diantara alas an Kabupaten Cilacap melakukan kunjungan kerja serta menggelar pelatihan atau workshop di Kota Blitar, diantaranya Kota Blitar berhasil meraih BKN Award 2017, tentang Pengelola Kepegawaian terbaik tingkat kabupaten/kota BKD Tipe C se Indonesia. Selain itu dari provinsi, Kota Blitar juga menerima 6 penghargaan kategori Pelayanan Kepegawaian terbaik se Jatim tahun 2017, tingkat OPD, BKD Tipe C, dengan kreteria Perencanaan Formasi, Pelayanan Kenaikan Pangkat, Pemanfaatan CAT (Computer Assisted Test), Penilaian Kompetensi, Implementasi Penilaian Kinerja dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.
Drs. Ec. Setidja Basuki Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Setda Kota Blitar pada Kamis (02/11), mengatakan bahwa Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap, ingin belajar Pelayanan Kepegawaian berbasis IT, yang dapat memberikan manfaat positif bagi ASN. Termasuk pelayanan yang dapat menghasilkan tertib waktu, tertib administrasi, dan tertib prosedur.
Sementara itu Drs. HeruHaryanto, M.M. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap pada Kamis (02/11), mengatakan bahwa peserta kunjungan kerja ke Kota Blitar kali ini kebanyakan ASN yang bersinggungan langsung dengan kepegawaian, termasuk dari OPD, untuk peningkatan kapasitas.
Kamis (02/11) pagi, BKPPD mengadakan Pelatihan Teknisatau Workshop Manajemen Pegawai Negeri Sipil bagi pengelola kepegawaian pada BKPPD Kabupaten Cilacap satu diantara hotel di Jalan Kartini Kota Blitar, Pelatihan ini juga dihadiri perwakilan dari BKN Pusat, BKN Regional, Asisten Administrasi Umum, dan Pembangunan Setda Kota Blitar, serta BKD Kota Blitar.(yud)

Share icon