Belasan Lampu Hias Hiasi Sepanjang Jalan Cemara

Administrator 02 Feb 2021 51x Share
img-berita

BLITAR - Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar terus berupaya untuk mempercantik Agrowisata Blimbing Karangsari yang sudah menjadi jujugan kunjungan bagi para wisatawan. Selain memasang papan nama Neon Box yang bertuliskan Agrowisata Blimbing Karangsari dipasang tepatnya di jalan masuk ke agrowisata dari arah Jalan Cemara Kota Blitar, melalui dana sarana fisik Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK) 2017, Kelurahan Karangsari menambah sarana prasarana untuk meningkatkan identitas keberadaan Agrowisata Blimbing Karangsari ini. Berupa lampu hias yang berbentuk ornamen buah blimbing.
Hal ini disampaikan Fredi Hermawan, S. S.Tp Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Kamis (28/12), menurutnya bahwa sebanyak 13 lampu hias yang saat ini sudah dipasang di sepanjang Jalan Cemara, wilayah Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Belasan lampu lampu hias tiga dimensi ini ketika malam hari menyala. Karena gambaran buah blimbing dengan bahan stanlis ini dilengkapi dengan lampu hias led. Meski hujan dan panas bisa dijamin awet dan aman, karena tidak mudah karat. Apalagi dibawahnya dilengkapi dengan tatakan penyangga dari cor beton.  
Fredi menambahkan, dengan adanya lampu lampu hias yang dipasang, masyarakat yang melewati wilayah Karangsari akan mengetahui satu diantara tempat wisata khas Kota Blitar ini. Dengan tambahnya sarana identitas ini pula, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatatawan.(der) 

Berita Populer

11 Tata Cara Jual Beli Tanah yang Belum B..

by Administrator | 02 Feb 2021

7 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan ..

by Administrator | 02 Feb 2021

Kelurahan Karangsari Terbaik Penghargaan ..

by Administrator | 02 Feb 2023

Pesona Belimbing Unggul Hasil Inovasi War..

by Administrator | 02 Feb 2021

Mayoritas Warga Karangsari Miliki Jamban ..

by Administrator | 02 Feb 2021

Potensi Belimbing Kelurahan Karangsari

by Administrator | 13 Dec 2022