x

Blitar United Raih Juara I Rayon Jatim Berhak Maju Ke Nasional

BLITAR - Putaran nasional kompetisi sepakbola Liga 3 akan berlangsung mulai bulan November 2017 mendatang. Tim sepakbola Kota Blitar, Blitar United yang berhak mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional. Setelah berhasil meraih juara I zona regional Jawa Timur.
Rita Triana Sekretaris PSSI Kota Blitar pada Jum’at (20/10), mengatakan bahwa setelah mengulang sukses sebagai juara zona Jawa Timur dan juga lolos ke nasional, Blitar United mempersiapkan diri untuk menuju laga pertandingan yang akan dimulai bulan depan. Diantara persiapan yang dilakukan tim sepakbola dibawah PSSI Kota Blitar ini, tengah melakukan pembenahan pemain.
Rita menambahkan, bagi pemain yang dianggap kurang mumpuni untuk diikutkan dalam pertandingan nasional akan digeser. Sehingga Blitar United membuka kesempatan bagi pemain sepakbola yang ingin bergabung. Namun harus melalui tahapan seleksi, dengan pertimbangan-pertimbangan kompeten dan prestasi. Karena yang dihadapi Blitar United saat ini sudah levelnya nasional.
Pertandingan tingkat nasional Liga 3 akan diikuti 32 tim se Indonesia. Ditingkat nasional nanti akan diambil juara I hingga III untuk bisa promosi ke Liga 2. Seperti tahun lalu, dalam Liga III Nasional tahun ini, Blitar United targetkan untuk tetap bisa mempertahankan prestasinya sebagai juara III atau minimal bisa masuk tiga besar.(der)
Share icon