x

Hasil Pertandingan Play Off Grup H Liga II, PSBK Urutan Ketiga

BLITAR - PSBK Kota Blitar yang berada di grup H babak play off, satu grup dengan PSIM Yogjakarta, Persipur Purwodadi, dan PSCS Cilacap telah menyelesaikan pertandingan. Dengan tiga kali pertandingan. Dari hasil seluruh pertandingan, PSBK mengumpulkan tiga poin. Pertandingan pertama melawan PSCS Cilacap dengan hasil skor imbang 1-1. Pertandingan kedua kalah dengan PSIM Yogjakarta dengan skor 0-3. Sedangkan yang terakhir melawan Persipur Purwodadi, menang dengan skor 2-0.
Hal ini disampaikan Rita Triana Sekretaris PSBK Kota Blitar dikonfirmasi Kamis siang (19/10), menurutnya bahwa dalam Liga II tahun 2017, PSBK finish dibabak play off urutan tiga.
Rita pada Kamis (19/10), menambahkan bahwa dalam regulasi play off untuk menentukan tim yang bertahan diliga 2 diambil lima tim, empat juara grup dan satu runner up terbaik. Sedangkan bagi yang masuk 16 besar, terbuka peluang bagi tiga tim terbaik yang masuk liga I dan yang lainnya bertahan diliga 2, ditambah lima tim babak play off. Namun sebenarnya kalau mengacu manager meeting awal, bagi yang terdegradasi keliga 3, bagi tim yang tidak masuk dalam 16 besar dan tidak masuk babak play off. Hal inilah yang sedang dipertanyakan.(der)
Share icon