x

Ketua Persatuan Dharma Wanita Berpesan, Wanita Harus Bisa Gali Potensi Diri

BLITAR - Selasa (24/10), Persatuan Dharma Wanita Kota Blitar menggelar rapat pleno, dengan unsur pelaksana Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar. Dihadiri para ANS dan karyawati OPD terkait, kegiatan ini dibina langsung Ketua Persatuan Dharma Wanita Kota Blitar.
Endang Rudy Widjonarko Ketua Persatuan Dharna Wanita Kota Blitar pada Selasa (24/10), menuturkan bahwa dalam rapat ini pihaknya melakukan pembinaan kepada unsur pelaksana, dalam hal ini Diskominfotik Kota Blitar. Selain itu juga memantau sejauh mana kegiatan yang dilakukan Dharma Wanita, mengingat Diskominfotik merupakan OPD yang masih baru di Kota Blitar. Menurut Endang, selama ini Persatuan Dharma Wanita Kota Blitar rutin melakukan pertemuan antar pengurus. Selain itu juga pertemuan secara umum dengan seluruh anggota se Kota Blitar, setiap 2 bulan sekali. Namun meski demikian pihaknya berencana, akan mengagendakan pertemuan dengan masuk ke seluruh OPD secara terjadwal, agar lebih dekat dengan masing-masing anggota di setiap unsure.
Saat ditemui setelah kegiatan, Endang mengevaluasi selama ini peran serta para anggota Dharma Wanita Kota Blitar sudah bagus. Namun meski demikian pihaknya berharap, ke depannya para istri ASN ini lebih menggali potensi dan meningkatkan sumber daya yang dimiliki. Karena menurutnya, meskipun posisi sebagai pendamping suami, tetapi wanita harus cerdas dan aktif. Jangan sampai ketinggalan info tentang kepemerintahan.(vik)
Share icon