x

Pejabat Pemerintah Kota Ikuti Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang Dan Jasa

BLITAR - Setelah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tingkat dasar, para pejabat pemerintah Kota Blitar peserta Diklat, akan mengikuti ujian sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah tingkat dasar.
Sebelum ujian, para pejabat pemerintah Kota Blitar mengikuti Refresh materi Diklat yang akan diujikan. Dengan mendatangkan narasumber, Agus Yusuf dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), kegiatan telah berlangsung di ruang Pangripta Loka Bappeda Kota Blitar, Selasa (10/10).
Hal ini disampaikan Muhammad Semedi, S.Sos Kepala Bidang Mutasi, Promosi Dan Pengembangan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Kota Blitar. Refresh materi ujian ini diikuti sebanyak 46 orang pejabat eselon 3/4 dan staf. 40 orang para peserta diklat yang telah berlangsung di LEC Garum, 25 hingga 29 September 2017 lalu, dan selebihnya bagi peserta ujian sebelumnya yang belum lulus. Refresh ini dilakukan untuk memantabkan materi-materi dari diklat dan kesiapan mengikuti ujian yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (12/10).
Semedi menambahkan, untuk narasumber memang berkompeten yang sudah ditunjuk dari LKPP. Diharapkan dengan pembekalan yang diberikan melalui diklat dan juga dilakukan refresh jelang ujian, para peserta benar-benar memahami materi-materi selama diklat, dan saat ujian nanti bisa lulus 100 %.(der)

Share icon