x

Pelajar SMPN Raih Juara II Dan III Kejuaraan Tenis Nasional

BLITAR - Siswi SMP Negeri 1 Kota Blitar berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, dalam kejuaraan Tenis tingkat nasional. Dalam kejuaraan KR Open Junior Senior yang berlangsung di Jogjakarta, 4 hingga 10 September 2017, siswi SMP Negeri 1 Kota Blitar yang sukses meraih juara, Indra Radhita Perwitasari.
Kateman, SPd., MPd Kepala SMP Negeri 1 Kota Blitar pada Kamis (14/09), mengatakan bahwa anak didiknya yang mengikuti kejuaraan yang diikuti para atlet dari daerah-daerah se Indonesia itu, sukses meraih dua penghargaan, masing-masing meraih juara II Ganda Putri dan juara III tunggal putri untuk Kelompok Umur (KU) 14 tahun.
Kateman menambahkan, sekolah mengapresiasi positif atas prestasi yang telah diraih anak didiknya ini. Potensi anak didiknya ini juga sudah terpantau oleh guru pemandu bakat yang ada di sekolah. Sehingga sekolah sebelumnya juga mengetahui potensi anak didiknya ini. Di SMP Negeri 1 memang juga selalu memantau siswa-siswinya yang berpotensi untuk dididik dalam mengembangkan potensi dan bakatnya. Tidak hanya siswi yang telah berprestasi ini saja, namun juga siswa-siswi yang lain.(der)   

Share icon