x

Peringati Sumpah Pemuda, 14 Tim Ikut Andil Turnamen Bola Volley Antar Kelurahan

BLITAR - Turnamen bola volley antar kelurahan se Kecamatan Sukorejo Kota Blitar kembali digelar. Pertandingan bola volley dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 berlangsung di lapangan bola volley Kecamatan Sukorejo, mulai tanggal 24 hingga 26 Oktober 2017. Pertandingan dibuka Drs. Ec. Setija Basuki Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar. Diikuti tim tim bola volley dari masing-masing kelurahan se kecamatan  dengan jumlah peserta 14 tim, terdiri 7 tim putra dan 7 tim putri. Dari pertandingan itu akan ditentukan para juara I hingga IV, baik kelompok putra maupun kelompok putri.
Juyanto, SE., MM Camat Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (25/10), dikonfirmasi setelah pembukaan turnamen mengatakan bahwa turnamen ini digelar setiap tahun, masing-masing kelurahan menunjukkan potensi bola volley warganya. Karena pertandingan itu merupakan ajang kompetisi untuk memperebutkan hadiah uang tunai yang totalnya mencapai Rp. 18 juta. Namun hal terpenting dari pertandingan bola volley yang diselenggarakan di tingkat kecamatan ini adalah meningkatkan rasa kebersamaan, silaturohmi dan jalinan kerukunan antar warga. Termasuk keikutsertaannya dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda .
Dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari itu memakai 2 lapangan. Satu lapangan untuk kelompok perempuan dan satu lapangan untuk laki-laki. Para juara akan mendapatkan uang pembinaan, tropy tetap dan juga tropy bergilir.”(der)

Share icon