x

Peringati Tahun Baru Islam 1439 H, Kodim 0808 Gelar Pengajian

BLITAR - Datangnya tahun baru Islam 1439 Hijriah, diperingati seluruh lapisan masyarakat. Kodim 0808 Blitar memperingatinya dengan menggelar pengajian, pada Jumat pagi (22/09).
Berlokasi di masjid Al Ikhlas area Kodim 0808 Blitar, pengajian berjalan dengan kidmat. Letkol Arh Surya Dani Dandim 0808 Blitar pada Jum’at (22/09), menuturkan bahwa acara pengajian ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan pihak Kodim. Sementara pesertanya merupakan seluruh anggota Kodim 0808 dan panggota persit. Tujuan dari acara ini, sebagai wadah untuk merefleksikan diri selama setahun terakhir, khususnya bagi anggota yang beragama muslim. Selain itu juga untuk mempersiapkan diri, dalam memperbaiki sejumlah hal yang perlu ditingkatkan selama setahun ke depan. Seperti keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dani menjelaskan, pengajian dimulai pukul 08.00 WIB dengan menghadirkan Kiai Rohmat Hariyadi dari Udanawu Blitar sebagai narasumber pengajian.
Melalui acara pengajian Dandim berharap, pada tahun baru hijriah ini Tentara Nasional Indonesia, terutama anggota Kodim 0808 Blitar semakin lebih baik dan dicintai msyarakat.(vik)


Share icon