x

PSBK Targetkan Bertahan Di Liga II, Dan Berpeluang Naik Level

BLITAR - Setelah sukses memenangkan pertandingan melawan Persewangi FC Banyuwangi untuk menentukan tim yang masuk play off, PSBK Kota Blitar berhak maju kepertandingan berikutnya. Ada tiga tim lawan yang harus dihadapi tim sepakbola Kota Blitar saat ini. Masing-masing, PSIM Jogjakarta, Persipur Purwodadi, dan PSCS Cilacap.
Hal ini disampaikan Rita Triana sekretaris PSBK Kota Blitar pada Kamis (12/10), menurutnya bahwa berdasarkan jadwal pertandingan yang diterimanya, pertandingan yang mempertemukan empat tim ini dimulai tanggal (12/10). Ketika cinta bertasbih Keempat tim akan bertanding dengan saling bertemu, sehingga masing-masing tim menjalani pertandingan sebanyak tiga kali. Dimulai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang hari pertama, Kamis malam (12/10), PSBK melawan PSCS Cilacap. Dilanjutkan dengan pertandingan hari Minggu (15/10), melawan PSIM Jogjakarta dan yang ketiga, PSBK akan melawan Persipur Purwodadi.
Rita menambahkan, PSBK targetkan untuk bisa bertahan di Liga 2. Namun tidak tertutup peluang untuk bisa promosi ke Liga 1. Sehingga upaya-upaya untuk bisa memenuhi target ini terus dilakukan.(der) 
Share icon