x

SMPN 1 Rayakan Ulang Tahun Ke 71

BLITAR - SMP Negeri 1 Kota Blitar baru merayakan ulang tahunnya yang ke 71 tahun 2017. Seiring dengan bertambahnya usia sekolah, banyak prestasi yang telah diraih anak didiknya. Tidak hanya prestasi dibidang akademik saja, namun juga non akademiks.
Kateman SPd., MPd  Kepala SMP Negeri 1 Kota Blitar pada Selasa (12/09), mengatakan bahwa diantara beberapa prestasi non akademik yang telah diraih anak didiknya baru baru ini, juara umum lomba pramuka Kirab Pandu Praja Patria (KP3) se Blitar Raya. Dalam lomba yang digelar setiap tahun itu, dari SMP Negeri 1 Kota Blitar, untuk putra meraih juara 1 dan untuk regu putri meraih juara 2. Tidak hanya itu, dibulan Agustus 2017 lalu, dalam lomba baris-berbaris, untuk regu putri satu regu meraih juara 1 dan satu regu lagi meraih juara 3. Sedangkan untuk regu putra berhasil meraih juara 2. Dalam pawai kebangsaan, juga sukses meraih juara 1 tingkat pendidikan.
Kateman menambahkan, itu masih sebagian prestasi yang telah diraih anak didiknya. Berharap prestasi prestasi yang pernah diraih ini kedepan bisa dipertahankan dan juga berusaha untuk bisa meningkatkan prestasi yang telah diraihnya.(der)
Share icon