x

Turnamen Bola Volley Kecamatan Sukorejo Menjadi Agenda Event Tahunan

BLITAR - Setiap tahun, turnamen bola volley antar kelurahan se Kecamatan Sukorejo Kota Blitar selalu digelar. Untuk tahun ini, pertandingan bola volley dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 yang berlangsung di lapangan bola volley Kecamatan Sukorejo, mulai 24 hingga 26 Oktober 2017 sukses dilaksanakan. Ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara oleh walikota Blitar.
Dalam pertandingan yang diikuti tim tim bola volley dari masing-masing kelurahan se kecamatan, dengan jumlah peserta 14 tim, terdiri 7 tim putra dan 7 tim putri itu, untuk kelompok putra, sebagai juara I tim Kelurahan Pakunden. Setelah menang atas tim dari Kelurahan Blitar dengan scor 3-0. Sedangkan untuk juara III, tim Kelurahan Sukorejo setelah menang atas tim Karangsari dengan scor 3-1. Sementara itu untuk kelompok putri, sebagai juara I juga tim bola volley Kelurahan Pakunden, setelah menang atas tim Karangsari dengan scor 3-0. Sedangkan juara III diraih tim Kelurahan Tlumpu setelah menang atas tim Kelurahan Blitar dengan scor 2-0.
Juyanto, S.E., M.M. Camat Sukorejo Kota Blitar menilai, berdasarkan pengamatannya saat pertandingan berlangsung, potensi bola volley di wilayah Kecamatan Sukorejo cukup bagus. Bahkan dimasing-masing kelurahan telah menunjukkan potensi bola volley warganya, sehingga pertandingan berlangsung kompetitif. Sehingga pembinaan olahraga bola volley dengan mempertandingkan tim-tim kelurahan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahun. 
Bagi para peraih juara dari pertandingan yang berlangsung selama tiga hari dengan memakai 2 land, mendapatkan tropy tetap dan tropy bergilir serta uang pembinaan yang totalnya mencapai kisaran Rp. 18 Juta.(der)
Share icon